this blog may contain some random things that happens to the owner.

Saturday, December 31, 2016

Post awal tahun!

Oke, pukul 24.00 udah lewat dan sekarang pukul 00.(sekian), artinya ini udah taun 2017.

1 Januari 2017!

Nambah sehari kan umur gue. alhamdulillah.
Tapi ada yang gue sayangkan.
Malem ini gue masih bangun bukan karena sengaja kok, tapi karena tadi tidur nya kelamaan, jadi ga ngantuk.
Beberapa menit yang lalu emang gue baru aja nge post wkwk. Tapi rasanya gatel kalo ga ngepost yang satu ini.
Jadi yang gue sayangkan adalah.
.
.
.
Kamu.
.
.
.
.
Eh bukan deng, tapi suara petasan yang beri6 nya kebangetan.
Sadar ga sih kalian, kalo petasan/kembang api yang kalian nyalain bisa aja ngeganggu orang yang lagi tidur?
Sadar ga sih kalian, kalo petasan/kembang api yang kalian nyalain bisa aja ngebangunin bayi-bayi ucul nan imut yang lagi tidur lelap? kasian kalo mereka bangun pasti nangis, terus kasian ortunya yekan.
Sadar ga sih kalian, kalo petasan/kembang api yang kalian nyalain bisa aja bikin orang yang jantungan kaget, terus collapse?
Pernah kepikiran ga sih? jujur gue baru kepikiran sekarang banget, pas denger kalo suara petasan itu ga kewl abis. padahal gue juga dulu pas kecil seneng bgt liat kembang api, malah gue nunggu2 tiap malem taun baru.
Entah gue yang semakin kolot atau gimana, tapi seriously guys, open your mind.

Apalagi beberapa menit yang lalu gue denger suara kembang api yang (mungkin) kaya suara bom. pokoknya ga enak di denger dan agak sedikit medeni (kalo kata orang jawa). Suaranya kaya mau ngancurin rumah gue masa.
terus tiba-tiba gue jadi kepikiran, apa kalo perang gini rasanya? ngedenger suara-suara yang nyeremin kaya gini? gue aja udah mayan keder dengernya, apa kabarnya sodara-sodara gue yang di Palestina? yang kayanya tiap hari denger suara ledakan. Apakabar nya korban-korban bom? yang sekalinya denger ledakan langsung meninggal cuma gegara orang-orang yang sok ide dan ga manusiawi.

Hm. that's lyfe.

Ya gitu deh, emang random bgt ini di awal taun 2017 gue. Pokoknya gue harapkan, resolusi resolusi yang udah dibuat orang-orang bisa terlaksana. dan semoga aja resolusi orang-orang yang sekarang nyalain petasan adalah kalo mereka ga akan nyalain petadan lagi taun depan. wk resolusi yang aneh sih.

Bhay. Tunggu postingan postingan gue berikutnya yak di 2017 \m/

0 comments:

Post a Comment

| Top ↑ |